Pages

Sunday, August 8, 2010





















Ini adalah foto saya di saat saya jalan – jalan dengan keluarga besar Dolphin
Dimana Dolphin ini adalah salah satu perusahaan yag telah membatu saya untuk bisa melajutkan sekolah saya sampai sekarang yaitu SMK
Dolphin juga bisa di katakan sebagai salah satu perusahaan beasiswa bagi anak para buruh TKBM yang bertepatan di Tanjung Priuk Jakarta.
Foto – foto ini adalah foto kenagan saya pada saat saya di Lembah Pertiwi tepatnya berada di Puncak

Pada waktu itu acaranya adalah CAMP BAKSOS (Camping Bakti Sosial )
Dimana di sini saya dan keluarga besar Dolphin membantu warga membikin jembatan supaya warga yang ada supaya dia bisa melalui jembatan untuk sekolah.
Dan juga memperbaiki mesjid yang sudah rusak.

Dan saya juga mendapatkan pelajaran banyak di sini pelajaran yang ga pernah saya dapatkan di sekolah seperti pelajaran tentang bagaimana cara menghargai satu sama lain dan bagaimana cara beradaptasi dengan orang lain yang baru saya kenal..

Dan saya juga mendapatkan pengalaman yang sangat beharga yang pernah terjadi dalam hidup saya.

0 comments:

Post a Comment