Pages

Friday, June 1, 2012

Kisah Tentang Sayap

Tuhan mengadakan pertemuan dengan setiap binatang yang mempunyai sayap, untuk memahami binatang sejenis ini setelah diberikan sayap dan bagaimana mereka menggunakan sayap yang ada pada mereka. Burung elang berkata, “Karena mempunyai sayap, saya dapat terbang tinggi di angkasa, diatas angkasa yang tinggi, seluruh mangsa saya tidak bisa terlepas dari pandangan saya, oleh sebab itu saya dapat hidup dengan nyaman.” Burung unta berkata. ”Saya berjalan di padang pasir dengan kedua kaki panjang saya, sayap ini sama sekali tidak pernah saya pergunakan, dia melekat dipunggung saya, malahan hanya menjadi beban bagi saya.” Penguin berkata, “Saya sudah merubah sayap saya menjadi sirip, sehingga saya dapat berenang dengan bebas seperti ikan di laut laut lepas." Tiba-tiba Tuhan menyadari terdapat seorang manusia duduk diantara keramaian, Tuhan merasa heran lalu bertanya kepada manusia tersebut dan berkata, ”Engkau tidak mempunyai sayap, kenapa engkau datang kesini?. ” Manusia menjawab, ”Tuhan, walaupun engkau tidak memberikan kepada saya sayap, tetapi roh saya bisa terbang, dia bisa membawa saya terbang ke berbagai tempat yang tidak dapat saya lakukan dengan kedua kaki saya.” Setelah Tuhan mendengar jawaban itu, terdiam agak lama lalu melanjutkan berkata, “Saya menghadiahkan sayap yang berharga ini kepada kalian para binatang, tetapi kalian menyia-yiakan hanya untuk badan kalian, sedangkan untuk manusia saya tidak menghadiahkan kepadanya sayap, tetapi roh mereka dapat terbang, ini adalah sayap yang paling berharga yang dapat terbang.” (Minghuischool/hui)

0 comments:

Post a Comment