Pages

Friday, June 1, 2012

Retribusi Neraka

Kisah nyata ini dahulu terjadi di Shanghai, China. Ketika pejabat Zhen wafat, istrinya sangat merindukannya. Lalu dia mengundang spiritualis Perancis yang bisa memanggil kembali roh orang yang meninggal supaya dapat berbicara dengan keluarganya. Sekali melakukan upacara tersebut, biayanya mencapai ribuan dolar. Setelah spiritualis Perancis ini tiba, di ruang tamu seluruh anggota keluarga duduk lalu upacara dimulai. Lampu ruang tamu dimatikan, mantera mulai dibacakan oleh spiritualis Perancis ini, setelah satu jam berlalu, lampu ruang tamu kembali dihidupkan, tetapi roh pejabat Zhen tidak terlihat. Spiritualis Perancis ini menjelaskan,“Tuan Zhen sangat susah dicari, mereka telah menangkapnya masuk ke neraka menerima hukuman, tidak diperbolehkan keluar lagi.” Nyonya Zhen setelah mendengar penjelasannya, langsung memaki spiritualis ini, bukan saja tidak dapat memanggil kembali roh suaminya, masih mengatakan kalau suaminya masuk neraka. Spiritualis Perancis ini berkata, “Jika engkau memang tidak percaya, kita dapat memanggil roh seseorang yang Anda kenal yang baru saja meninggal sebagai bukti.” Menantu nyonya Zhen berkata, “Suami saya baru saja meninggal kemarin, bahkan masih disemayamkan belum dikebumikan, apakah engkau dapat memanggilnya.?” Spiritualis Perancis ini berkata, “Baiklah, saya akan memberi diskon 500 dollar untuk memanggil roh suami Anda, saya akan memanggilnya untuk membuktikan perkataan saya tadi.” Lalu menantu nyonya Zhen menyebutkan tanggal lahir dan nama suami kepada spiritualis Perancis ini. Sekali ini dengan segera roh tersebut telah datang. Menantu nyonya Zhen bertanya kepada suaminya, “Siapakah engkau?.” Roh tersebut menjawab, “Saya adalah suamimu”. Menantu nyonya Zhan menanyakan beberapa hal yang hanya diketahui suaminya, roh itu menjawabnya sedikitpun tidak salah. Berikutnya roh tersebut berkata kepada istrinya, “Selama hidup saya, setiap hari saya berfoya-foya, berjudi, minum, main perempuan, membuat banyak dosa, maafkan saya. Tidak lama kemudian saya sudah akan dimasukkan ke neraka menerima hukuman.” “Tolonglah kalian berbuat amal, membacakan doa untuk saya. Dikantong baju saya ada sebuah cek, engkau dapat menyetor ke bank untuk mencairkannya untuk berbuat amal,” kata roh itu. Keluarganya mencari dikantong bajunya benar saja ada sebuah cek. Nyonya Zhen lalu bertanya kepada roh anaknya keadaan papanya, roh anaknya berkata, “Papa seorang pejabat pemerintah di Beijing, dana pemerintah sebesar 60 juta dollar untuk rakyat dikorupsi oleh papa.” “Akhirnya setelah pemerintah tahu menyuruh orang menyelidiki kasus ini, papa lalu menyogok petugas yang datang memeriksanya. Dosanya menjadi berlipat kali, bahkan sampai sekarang di neraka menerima hukuman yang sangat berat.” Setelah selesai bercerita dia menangis dengan sedih dan menghilang dari sana. Cerita diatas kutip dari rangkaian cerita-cerita reinkarnasi era ilmiah. Saya tidak suka menceritakan cerita hantu, tetapi sekali ini berbeda, saya merasa cerita lama ini akan memperingatkan kepada pejabat PKC (Partai Komunis China) untuk tidak berbuat kejahatan, penganiayaan lagi. Cepatlah bertobat, jangan sampai menyesal setelah masuk ke neraka tidak akan tertolong lagi. (hui/asr)

0 comments:

Post a Comment